Pelaku yang diamankan warga

DepokNews– Jamal seorang jamaah pada Selasa (1/5) pagi diserang oleh pria tanpa identitas usai menunaikan ibadah sholat subuh di Musholla Atamusa RT 01/01 Kelurahan Cipayung jaya. Kecamatan Cipayung Kota Depok.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian menyebutkan sekitar Pkl. 05.15 setelah sholat subuh di mushola Atamusa Jl. Raya cipayung 01/01 Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamtan Cipayung datang pria atau pelaku tanpa menggunakan baju dan duduk duduk di depan musola.

Setelah jamaah sepi dan meninggalkan mushola dan di dalam mushola hanya ada Jamal tiba-tiba pelaku lari masuk ke dalam musholla dan mencekik Jamal dari belakang hingga terjatuh.

Selanjutnya Jamal di tolong oleh jamaah lainnya yang masih ada di sekitar lokasi hingga akhirnya orang yang di duga gila tersebut diamankan dan tangannya di ikat menggunakan tali di tiang yang berada dipinggir jl. Raya cipayung Depan Kantor Kecamatan cipayung.

Sementara identitas orang yang di duga gila tidak diketahui namanya dengan usia sekitar 30 tahun dan alamat rumah tidak jelas.

Bahasa menggunakan logat sunda.Menggunakan celana warna merah dan tidak menggunakan baju.

Sementara itu korban penyerangan Jamal mengatakan dirinya sangat kaget ketika diserang oleh pelaku.

“Kami kaget tiba tiba pelaku serang kami dan mau mencekiknya”katanya.

Selanjutnya anggota Patroli mengamankan orang yang di duga gila tersebut ke Polsek Panmas untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.