Usai Ramai di Medsos, Pelaku Pemeras Payudara Sempat Hilangkan Barang Bukti

Posted on 508 views

DepokNews–IS pelaku pemeras payudara yang berhasil ditangkap aparat Kepolisian Polresta Depok sempat mengilangkan barang bukti dengan membakar jaket yang digunakan saat beraksi.

Aksi memeras payudara wanita dilakukan secara spontan dikarenakan korban berjalan sendiri di jalanan yang sepi.

Kepala Satreskrim Polres Kota Depok, Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan IST  sebelum ditangkap di kediamanya di Kelurahan MekarSari, Kecamatan Cimanggis di ternyata Ist sempat hendak menghilangkan jejaknya.Itu dilakukannya usai ulah cabulnya menjadi viral di media sosial.

Karena takut setelah aksinya tersebar di media sosial dan media online, ia pun berusaha menghilangkan jejak dengan membakar jaket yang digunakan saat melakukan aksinya.

Namun demikian, polisi ternyata berhasil mengidentifikasi motor dan helm yang digunakan oleh pelaku. Kini kedua barang bukti itu pun disita sebagai pelengkap penyidikan.

Pelaku mengaku baru satu kali melakukan kejahatan remas payudara wanita.

Ketika meremas dada AM, saja. Akan tetapi menurut Putu, penyidik tidak percaya begitu saja dengan pengakuan tersangka.

Penyidik akan terus mengorek keterangan tentang keterlibatan IST dalam kasus serupa.

“Pengakuan kepada anggota kita pelaku melakukan hal itu karena hanya iseng dan spontan saja, akan tetapi kita terus selidiki kasus ini”katanya.

Sampai saat ini yang bersangkutan baru mengakui satu kali namun tidak menutup kemungkinan ada peristiwa lain dan ini sedang kami dalami

Kini atas perbuatannya itu, pria yang telah menjadi duda ini pun terancam dengan hukuman dua tahun delapan bulan penjara.