DepokNews–Pasca perhelatan Pilkada Kota Depok Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, menghadiri sekaligus membuka acara Penyelenggaraan Kelembagaan Kecamatan Ramah Lansia dalam rangka Pengembangan Kota Ramah Lansia di Aula Kantor Kecamatan Cimanggis, Rabu (16/12).

Hadir pada kesempatan tersebut seluruh Lurah di Kecamatan Cimanggis serta pengurus baru para lansia serta Seketaris Camat Abu Mutolif.Dalam sambutannya Pradi mengatakan, Bagi pengurus yang baru dibentuk untuk kegiatan-kegiatannya para lansia harus mempunyai program yang bersinergi dengan kebijakan pemerintahan Kota Depok.

“jangan berjalan sendiri-sendiri,para kita lansia kita sekarang kan sudah ada wadahnya mari kita berjalan bersama-sama,jika ada kendala dalam ber organisasi kan ada pembina nya bisa melalui Dinas DPAPMK,Camat dan Lurah”. Ujarnya.

Menurut Pradi usia senja bukan halangan untuk berkarya, agar apa yang kita berikan bisa bermafaat bagi orang lain.

“Sebagai contoh para lansia kalau sudah senam kesehatan bisa satu jam,sementara kita yang agak muda dalam usia kalah menghadapi para lansia senam kesehatan,”katanya.

Proses pengukuhan pokja tingkat kecamatan dan Kelurahan sangat penting karena pemberdayaan di usia lanjut tetap produktif dan sehat,dan kita masih memberikan tugas-tugas di wilayah Depok.Pradi juga mengucapkan terima kasih yang banyak kepada Camat Cimanggis beserta stafnya, Lurah serta yang lainnya.

” jika saya punya salah dalam bertutur kata baik disengaja maupun tidak di sengaja ,saya atas nama pribadi dalam mempimpin sebagai Wakil Walikota Depok saya mohon maaf,semoga dibuka kan pintu maaf saya,yang sebesar-besarnya,”

“Walaupun saya tidak memimpin lagi,tapi saya akan membantu semaksimal saya untuk Kota Depok yang kita cintai baik itu dengan cara pemikiran saya maupun tenaga. Tidak lupa di akhir acara Pradi, Wakil Walikota memberikan kaos senam bagi pengurus lansia secara simbolis,”pungkasnya.