DepokNews–Kondisi Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Jumat (20/2) sudah kembali normal dan pedagang  berjualan pasca melakukan aksi mogok jualan untuk mengadang petugas eksekusi pada Kamis (19/4).

“Ya para pedagang Pasar kembali berjualan dimana mereka sudah membuka lapaknya masing-masing”kata ketua paguyuban pedagang Pasar Kemirimuka Widodo pada Jumat (20/2).

Dia mengatakan kegiatan jual beli kembali normal namun masih ada pedagang yang tidak berjualan dengan alasan capai karena usai mengikuti aksi unjuk rasa pada sebelummya.

Widodo menambahkan status Pasar Kemirimuka dinyatakan masih siaga satu dan belum diturunkan dimana para pedagang masih bersiaga jika dalam waktu tertentu bisa saja petugas melakukan eksekusi Pasar Kemirimuka.

Posko penjagaan sebagai pengadang petugas belum dibongkar dimana masih dijaga para pedagang secara bergantian baik malam dan siang hari.

Diberitakan sebelumnya pada Kamis (19/4) ribuan pedahang Pasar Kemirimuka melakukan aksi mogok dan pedagang melakukan pengadangan petugas Pengadilan Negeri Kota Depok di pintu utama.