Usai Gunakan Hak Suaranya Megawati Jajan Kerak Telor

Posted on

DepokNews- Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri telah menyalurkan hak pilihnya di TPS 027, Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mega keluar dari rumahnya sekitar pukul 10.50 WIB bersama kelurganya yaitu Mohammad Rizki Pratama, Sri Laksmi Dewi, Hapsoro, Puan Maharani, Diah Pikatan Orissa Putri, Prananda P Sura, Nancy Nendriati. Mereka mengenakan pakaian bermotif kotak-kotak.

Kedatangan mereka ke TPS disambut dengan Tim Kosidah Al Hidayah. Tim ini mengenakan gamis putih dan kerudung merah.

Keluarga besar Mega kemudian duduk untuk menunggu panggilan oleh petugas KPPS. Yang pertama dipanggil yaitu Megawati. Dia kemudian mengambil surat suara dan menuju bilik suara. Setelah itu Mega memasukkan surat pemilih ke kotak suara dan menandakan jari dengan tinta.

Setelah menyalurkan hak pilih, Mega dan keluarga langsung menuju tenda kuliner. Disana Mega sempat jajan aneka makanan tradisional Jakarta. Mega sempat mencicipi kerak telor dan bir pletok.

Mega dan keluarga kemudian kembali ke kediaman yang berada tepat di depan TPS. Sebelum masuk ke dalam rumah, Mega sempat memberikan sedikit komentarnya.

“Saya ingin Ahok memimpin lagi,” tandasnya.(mia)