Penetapan Miftah Sunandar (memegang bendera) 
DepokNews- Usai ikuti Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCALUB) DPC Partai Hati Nurani Rakyat Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (23/5/2018). Ketua DPC Hanura, Miftah Sunandar langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga.
“Saat ini sedang di UGD RS Mitra Keluarga, keluarga baru akan urus administrasinya. Kondisi memang sedang tidak fit,” kata Kepala Bidang OKK Partai Hanura Kota Depok, yang juga adik Miftah Sunandar, Nurjaman.
Muscalub sendiri dihadiri 60 orang, dengan agenda sidang pleno penetapan ketua terpilih, Miftah Sunandar dengan masa bakti 2015-2020, penyerahan pataka, dan penutupan sidang.
Ketua DPC Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar mengatakan, pertama dikepengurusannya akan membenahi struktur di internal. Kemudian pindah sekretariat, karena tidak ada sekretariat organisasi tidak akan jalan.
“Dalam waktu dekat ini kita harus menyerahkan nama caleg kita, maka dari itu saya berharap kerjasamanya kader hanura kota Depok agar Hanura makin jaya dan memenangkan Hanura pada Pilpres 2019,” jelas Miftah sebelum acara Muscalub dimulai.
Sementara itu, Ketua Panitia, Mursyid menjelaskan hari ini adalah hari bersejarah pada Hanura DPD kota Depok, karena akan memperbaiki pergerakan politik dalam menyongsong Pilgub Jabar 2018.
“Kita akan menata ulang kekuatan politik ini agar bisa bersaing dengan pembangunan di kota kita ini. Kami berharap bersama-sama dapat membangkitkan partai Hanura dan mari kita selesaikan muscablub dengan seksama dan dengan tempo sesingkat- singkatnya,” tukasnya.
Muscalub dihadiri Kegiatan dihadiri oleh PLT DPC Hanura Kota Depok, Andi Rostandi, Wakil Ketua Keanggotaan DPD Hanura Provinsi Jawa Barat, Sukmana, Wakil Ketua Kaderisasi DPD Hanura Provinsi Jabar, Yunus, Wakil Ketua Pemberdayaan Perempuan DPD Hanura Provinsi Jabar, Mawalida. Serta seluruh Ketua PAC Hanura se Kota Depok.(mia)