Usai Diserahkan Warga, Pelaku Cabul Ini Berhasil Kabur dari Kantor Polisi

Posted on

DepokNews- Warga RW 05 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos kecewa dengan kaburnya Hasan (47), yang melakukan pencabukan terhadap SS (6), dua pekan lalu. Pasalnya, warga setempat berhasil menangkap Hasan pada pekan lalu, Minggu malam (26/4).

Ketua RW 05 Ronny menjelaskan warga mengetahui adanya tindak cabul dari korban. Korban menceritakan pada nenek dan ibunya, beruntung korban masih ingat nama dan motornya. Kemudian warga bersama RT setempat mendatangi pelaku yang menumpang dirumah kakak perempuannya. Namun, pelaku tidak ada, dan baru ditangkap sepekan kemudian.

“Kejadiannya di Makam Banjaran Pucung, Cilangkap. Korban bersama temannya, lalu temannya nangis. Dia bilang hanya memasukkan jari ke kemaluan korban, korban juga mengatakannya,” terang Ronny.

Usai dinterogasi warga dan RT Hasan pun mengakui, langsung diamankan dan di bawa ke Polres langsung. Dititipkan ke Unit PPA.

“Usai menyerahkan warga pulang, enggak tahunya berhasil kabur, saya enggak tahu gimana caranya,” kata Ronny.

Kakak perempuan Hasan sendiri tinggal di Gank Boyong Rt2/2 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos. Hasan bekerja sebagai kuli bangunan di GDC, dan hanya beberapa kali menginap dirumah kakaknya. Hasan sendiri diketahui bukan warga Depok.

“Hasan duda, tapi kita enggak tahu ada anak atau tidak.

Ronny menambahkan, jujur merasa kecewa dengan Polresta Depok karena pelaku berhasil kabur. Apalagi di kantor polisi yang banyak polisi dan penjagaan yang ketat.

“Enggak tahu gimana bisa kabur di kantor polisi,” ujarnya.

Namun dirinya dan warga berharap Jasan dapat ditangkap, kareba menimbulkan keresahan di warga.

“Kalau dia balik kesini sih enggak mungkin. Tapi ada perubahan, anak kelas 3 SD yang biasanya sekolah enggak diantar sekarang diantar,” pungkasnya.(mia)