Usai Dilantik, Amri Siap Memajukan Keolahragaan Kota Depok

Posted on 3 views

DepokNews —  Usai dilantik Amri Yusra menjadi Ketua KONI Kota Depok periode 2017-2021 dirinya mengaku bersyukur atas terbitnya SK untuk kepengurusan Personalia KONI Depok periode 2017 – 2021 dan SK ini adalah dasar hukum bagi KONI Depok yang dipimpinnya. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya siap bekerja sama dengan segenap jajaran kepengurusannya untuk bekerja demi kemajuan keolahragaan di kota Depok.

“Alhamdulillah kami telah resmi dilantik. Kami akan akan segera bekerja. Dan terus semangat bekerja untuk masyarakat dan olahraga,” ujarnya saat diwawancarai pada Jumat (9/6/2017).
Selaras dengan itu, dirinya mengajak semua pihak untuk kembali menyatukan kekuatan demi kemajuan dunia olahraga di Kota Depok.
“Pastinya dalam kepengurusan KONI kota Depok. Kami juga melibatkan ASN untuk ikut dalam kepengurusan keolahragaan ini dan beberapa jenis cabang olahraga lainnya,” sambungnya.
Dirinya juga kembali menyatakan akan hal kesiapan agar KONI Kota Depok dapat maju terutama dalam bidang olahraga. Apalagi saat ini akan diadakan Porda atau pekan olahraga daerah Jawa Barat.
“Kabarnya porda akan dilaksanakan pada tahun 2018 mendatang dan bertempat di Kabupaten Bogor. Kami dari Kota Depok juga akan mengirim atlet-atlet berbakatnya untuk ikut babak kualifikasi pada bulan Agustus 2017,” jelas Amri.
Dalam hal pemantauan persiapan dari cabang” olahraga yang ada di Depok. KONI langsung turun ke pencab (pengurus cabang) untuk mengirim atlet ke babak kualifikasi.
“Kami juga melihat dan memantau secara langsung bahwa kegiatan pencab yang ada. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pencab yang telah membantu untuk melatih anak-anak kita atau atlet kita,” paparnya berterima kasih kepada pencab.
Resminya KONI Depok, Amri mengajak seluruh yang terlibat untuk menyatukan kekuatan. Hal itu guna kedepannya agar dapat sama sama mengemban amanah seperti yang telah diucapkan melalui janji prasetia.
“Dengan prestasi olahraga itu bisa kita capai. Di bawah Pak Walikota kita bisa mengembangkan dunia olahraga lebih baik lagi. Karena adanya dukungan dari Walikota dan Wakil Walikota terhadap dunia olahraga. Semoga kita bisa bersama-sama untuk mengembangkan dunia olahraga di Kota Depok seiring dengan kerja keras Walikota dan Wakil Walikota dalam mengembangkan fasilitas olahraga untuk masyarakat,” tandasnya. (Meida)