Syahrini saat diruang sidang (Istimewa)

Usai Berikan Kesaksian First Travel, Syahrini Mengaku Lega

Posted on 898 views
DepokNews- Usai memberikan kesaksian dalam kasus First Travel (FT), artis mengaku lega. Dirinya mengaku diam dengan pemberitaan, selama menunggu dipanggilnya menjadi saksi. Datang ditemani pengacaranya Hotman Paris Hutapea beserta sang adik yang juga nanajernya Syahrani, rombongan tiba di Pengadilan Negeri Depok pukul 10.35.
“Perasaan saya lega, berita-berita terburuk mengenai saya dikaitkan dengan kasus ini sudah selesai. Saya sudah memberikan kesaksian cukup sangat jelas. Semoga saya tidak disangkutpautkan dengan kasus ini karena sudah clear dan di Bareskrim tidak ada sangkutannya. Saya murni kesini jadi saksi ingin membantu nasib jamaah yang belum berangkat,” jelas Syahrini, usai diminta menjadi saksi, Senin (2/4/2018).
Wanita kelahiran Bogor tersebut menuturkan atas kasus itu dirinya merasa dirugikan. Syahrini pun mengaku tidak akan mau diajak kerjasama oleh First Travel jika mengetahui reputasi perusahaan tersebut buruk.
“Saya sangat dirugikan nama baik saya. Kan sudah dibilang di Bareskrim, saya nggak mungkin makan uang jamaah. Kalau tahu reputasi FT seperti ini tidak mungkin saya mau kerjasama,” ucapnya.
Selama ini, Syahrini mengaku sangat sabar menghadapi pemberitaan yang simpang siur. Dia memilih diam agar masyarakat melihat sendiri kesaksian nya di sidang First Travel.
“Saya menunggu persidangan ini, supaya pemirsa melihat bahwa statement saya sudah dibenarkan oleh pengadilan ini,” tutup penyanyi yang terkenal dengan jargon maju mundur cantik ini.(mia)