DepokNews–Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2021 UPTD SMP NEGERI 25 DEPOK, pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak telah melaksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Bank Sampah kepada warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan sekolah.

Sebanyak 20 orang warga Rt. 01/Rw. 02 Kel Bedahan, ibu dan bapak guru serta Kepala Sekolah bapak Hehen Hendra, S.Pd, MM mengikuti acara penyuluhan Bank Sampah, selain itu hadir pula Lurah Bedahan bapak Hasan S.Pd yang pada kesempatan itu sekaligus menyerahkan SK Tim Pengurus Bank Sampah SMP NEGERI 25 DEPOK kepada Kepala Sekolah

Kepala Seksi Pengurangan Sampah dan Kemitraan lingkungan
Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kota Depok (DLHK) bapak Rollyansyah Dalius, ST, MM hadir untuk menyampaikan materi penyuluhan kepada peserta yang hadir.

Selain hal diatas, acara ini pun bertujuan bahwa walaupun SMP Negeri 25 Depok baru beberapa tahun berdiri, dan dengan keterbatasan sarana prasarana tetapi seluruh warga sekolah turut mendukung program Pemerintah Kota Depok yaitu “Depok Bebas Sampah 2025”

Semoga dengan pembiasaan buang sampah pada tempatnya, pembiasaan memilah sampah dan lain sebagainya dapat menjadikan SMP NEGERI 25 DEPOK meraih predikat Adiwiyata Nasional (Sekolah Berbudaya Lingkungan)
Aamiin