DepokNews–Mahasiswa Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta, kerjasama dengan Satpas Pembantu 1221 Cinere Satlantas Polres Metro Depok menggelar vaksinasi massal.

Kanit Regident Polres Metro Depok, AKP Sri Ernawati mengatakan anggota di Satpas Cinere menggelar vaksinasi merdeka dengan total 500 dosis tahap 1.

“Untuk vaksin yang disuntikan Astrazeneca. Antusias warga cukup besar sehingga anggota yang menangani pendaftaran harus bekerja ekstra untuk dapat terlayani dan tidak sampai terjadi kerumunan,” ujarnya kepada Poskota saat meninjau lokasi Gerai Vaksin Merdeka di Satpas 1221 Cinere, Kota Depok, Selasa (10/8/2021) siang.
Terpisah Kasubnit Satpas Pembantu 1221 Cinere, Iptu Toni mengatakan dalam kegiatan vaksin berkolaborasi mendapat bantuan dari mahasiswa Kedokteran UPN Veteran Jakarta.

“Kita harapkan dengan kerjasama dari beberapa pihak untuk Satpas Cinere di RS Puri Cinere, dan RS Jantung Diagram Siloam, serta didukung mahasiswa Kedokteran dari UPN Jakarta, dapat mensukseskan program vaksinasi mass yang telah ditargetkan pemerintah satu juta sehari,” ungkapnya. (angga)