DepokNews–Dewan Pengurus Ranting kelurahan Harjamukti – Kecamatan Cimanggis terus melakukan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat dalam masa pandemi seperti saat ini, kegiatan kali ini dilakukan oleh Unit Perempuan dan Pelayanan Keluarga (UPKK) dengan membagikan paket bantuan kepada anak yatim dan janda yang berada di Kelurahan Harjamukti – Kecamatan Cimanggis.


UPKK DPRa PKS Kelurahan Harjamukti – Kecamatan Cimanggis, melakukan kegiatan kepada masyarakat dengan cara memberikan santunan kepada anak dan para janda. Fitria Ningsih selaku panitia kegiatan mengharapkan kegiatan ini bisa membantu para anak yatim dan janda tua.

“Ini kami lakukan agar anak yatim dan para janda terbantu, kita berharap dapat membahagiakan mereka.” ujar Fitria.


Kegiatan yang dilaksanakan di RT 05 RW 08 ini turut serta dihadiri tokoh setempat. Alhamdulillah disalurkan bantuan dana 29 paket untuk anak yatim dan untuk janda yang mendapatkan, santunan ini di dapat dari para donatur yang juga kader PKS di wilayah Kecamatan Cimanggis.


Dalam kegiatan ini UPKK juga mengadakan acara silaturahim dengan anak yatim dan janda yang miskin. Inilah salah satu bentuk untuk berbagi kasih sayang serta kebahagiaan sesama warga. “Mereka adalah warga yang perlu diperhatikan, jadi kasih sayang dari kita semua akan membahagiakan mereka,” ucap Fitria.