Untuk Pimpin Kota Depok KH.Idris dan Ir.Imam Budi Hartono Sudah Sangat Berpengalaman

DepokNews–Kota Depok harus dipimpin oleh orang yang berpengalaman dalam bermimpin tak perlu coba-coba untuk menjadi pemimpin wilayah jika kemampuan belum mumpuni.

Anggota DPRD Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok, Ade Supriyatna mengatakan menjadi pemimpin merupakan amanah yang berat, terlebih orang tersebut belum memiliki pengalaman.

“Kota ini harus dikelola dengan serius dan sungguh-sungguh, enggak boleh jadi bahan percobaan,” ujar Ade saat mendampingi Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris berkampanye di wilayah Mekarsari, 

Pasangan calon wali-wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang telah memiliki segudang pengalaman.

“Pak Kiai Idris sudah 10 tahun di pemerintahan dan Bang Imam 20 tahun di legislatif baik di DPRD Depok maupun DPRD Provinsi. In Sya Allah pasangan ini akan membawa Depok lebih maju lagi dengan berbekal pengalaman dan lebih merakyat. Jadi, Kota Depok enggak boleh dipimpin dengan coba-coba, masa mimpin kota coba-coba,” paparnya.

Ade mengatakan beberapa keberhasilan capaian pembangunan di masa kepemimpinan Mohammad Idris seperti pembangunan alun-alun, RSUD wilayah timur, taman di setiap kelurahan, insentif guru ngaji dan pembimbing rohani, peningkatan insentif RT, RW dan LPM, sarana pendidikan dan UMKM.

“Bahkan, Kota Depok meraih predikat WTP 8 kali berturut-turut, ini sebuah keberhasilan di pemerintahan yang luar biasa,”katanya.