DepokNews – Dukungan terhadap Intan Fauzi Caleg DPR RI Dapil Jabar VI, yang juga Anggota Komisi V DPR RI terus mengalir. Kali ini datang dari Ulama danPersaudaraan Alumni (PA) 212 se Kota Depok.

Para ulama Depok yang hadir antara lain, KH Abadi Idrus, Ust Mahari Elmada,  SQ,  Ust M Ali, Ust M Sarbini, Ust Nasrudin Mansur, Ust Hidayat, Ust Fauzi, Ust Lukman Sayadi MA,  Ust Adam Fatahillah, Ust Ahmad Daroji,  Ust Miftah Farid, Ust Mustofa Abadi Idrus,  Ust H. Tammimi Matlawi,  Ust Muhammad  Randi (PA 212), Ust H Agus Suherman, Ust H Aceng Adiputra, Ust Mulyadi, Ust Nizar Salim, Ust Effendy Zarkasih, Ust Zahrudin Salam, Ust Teguh, Ustajah Indra Karim, Ustajah Jumiati dll. Dukungan disampaikan disela-sela silaturahmi dengan 38 Asatidz se Kota Depok, Sabtu (12/1/2019).

Ulama berpengaruh di Kota Depok, Ustadz Lukman Sayadi, MAg atau yg lebih dikenal Ustadz Joker meminta masyarakat Depok memilih Intan Fauzi di pileg nanti.

Pasalnya, dari sejumlah caleg yang bertarung di Dapil Jabar VI ini Intan Fauzi SH, LL.M sangat dekat dengan ulama.
Hal ini tercermin dari kegiatan pribadinya hingga kantornya semua melambangkan sifat atau pribadi yang religius, dekat dengan ulama dan cinta kepada Islam.
Salah satu ulama, Ustad Joker yang juga sering mengisi khotbah Jumat ini menyampaikan kenapa dirinya mendukung Intan.

“Kenapa saya mendukung bu Intan? Karena saya melihat beliau itu sosok yang sederhana, religious, dekat dengan ulama dan cinta kepada Islam,” katanya yang sering mengisi khotbah Jumat dengan jamaah sekitar 700 orang di kantor Graha Inti Fauzi dimana Hj. Intan Fauzi sebagai pemiliknya.

Ust Mahari yang juga Ketua MUI Depok dan Ust. Abadi Idrus Ketua MUI Tapos menilai sosok Intan Fauzi sangat tepat menjadi wakil rakyat, utamanya mewakili Kota Depok ini. Sebab, Kota Depok ini membutuhkan wakil rakyat yang benar-benar siap melayani dan mengabdi untuk umat.
Menurutnya, komitmen Intan Fauzi terhadap upaya mensejahterakan umat tidak perlu diragukan lagi. Apalagi perhatian dan ke-Islamannya begitu tinggi kepada agama dan juga kepada masyarakat.

“Saya menilai ibu Intan figure yang sangat dibutuhkan masyarakat. Beliau sangat bagus dan sangat perhatian kepada masyarakat. Sehingga masyarakat begitu antusias tatkala bu Intan menjadi caleg DPR PAN nomor urut 2,” jelasnya.

Karena itu, dia meminta masyarakat Depok untuk tidak golput dan menggunakan hak pilihnya dengan  memilih Intan Intan. Sebab, secara agama Islam, masyarakat wajib menggunakan hak pilihnya dengan baik.
“Di pengajian-pengajian, kita menyampaikan dan menganjurkan kepada masyarakat agar jangan golput,” tegasnya.

Seruan tidak golput ini jelasnya lantaran pileg ini sangat strategis menyangkut keberlangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Makanya setiap warga Negara kami himbau untuk ikut serta menyalurkan suaranya di pemilu 2019 nanti. Insya Allah, masyarakat akan memilihnya di pemilu nanti,” kata Ustad Mahari kembali.

Ditempat yang sama, Intan Anggota DPR RI Petahana yang juga Ketua DPP PAN ini mengaku siap  memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengedepankan kebutuhan masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada ulama, para Asatidz yang hadir. Semoga apa yang kita niatkan diridhoi Allah SWT,” tutup Intan.(mia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here