DepokNews– Anggota DPRD Kota Depok Dapil Cipayung, Sawangan, Bojong Sari Babai Suhaimi mengajak semua pihak agar bersatu kembali dan merajut persaudaraan untuk membangun Depok.

“Saudara- sudara Pilkada sudah selesai, masyarakat dan seluruh komponen partai politik serta pihak -pihak yang berkewajiban untuk mensukseskan pilkada Kota Depok tahun 2020. KPU, Bawaslu, TNI, Polri dan sebagainya telah mengambil perannya masing-masing,”ujarnya melalui reles resminya. Jumat (11/12/2020).

“Begitu juga pasangan calon bersama dengan seluruh tim suksesnya telah berjuang dan memberikan pembelajaran politik dan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan segala pengorbanannya,”katanya.

Untuk itu Babay meminta kepada semua pihak menunggu keputusan resmi KPU dalam penetapan pasangan calon yang akan menang nantinya.

“Kita hormati keputusan hasil yang akan diputuskan oleh KPU, dalam penetapan pasang calon yang menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.Sekarang sudah tidak ada lagi perbedaan pilihan dan tidak ada lagi perbedaan pandangan dan perseteruan , tidak ada lagi lawan yang ada adalah kawan. Tidak lagi musuh yang ada adalah asuh, tidak ada lagi ejek yang ada adalah ajak, tidak ada lagi pukul yang adalah rangkul,”tegasnya.

Babay juga mengucapkan selamat kepada Idris-Imam yang meraih suara terbanyak hasil quick count.

“Saya secara pribadi mengucapkan selamat kepada pasangan calon no 2 Idris-Imam berdasarkan suara atau dukungan terbanyak untuk menjadi pemimpin di kota Depok,”ujarnya.

Kemudian Babay menegaskan bahwa dirinya akan mendorong, membantu dan juga tetap mengkritisi serta memberikan solusi kepada Idris-Imam dalam memimpin Kota Depok baik dalan kapasitas sebagai anggota DPRD maupun sebagai bagian dari masyarakat Kota Depok.

“Mulai hari ini, mari kita persiakan diri dan pikiran kita untuk mewujudkan hal yang terbaik untuk kota Depok dalam kapasitas kita masing masing,”pungkasnya.