Ucapkan HUT  ke 72 TNI, Polisi Datangi Koramil Sukmajaya

Posted on

DepokNews — Puluhan anggota Kepolisian Polsek Sukmajaya pada Kamis (5/10) mendatangi kantor Koramil 03/ Sukmajaya.

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Kapolsek Sukmajaya Kompol Bronet disambut Danramil 03//Sukmajaya Kapten Inf Kholidi beserta jajaran.

“Kedatangan kami bertujuan menyampaikan ucapan HUT TNI ke-72 sekaligus memberikan karangan bunga dan kue ulang tahun,”ujar Kapolsek Kompol IGN Bronet Ranapati

Menurutnya, TNI dan Polri bersaudara dalam menjalankan tugas pengamanan di wilayah.

“Kita selalu bersama-sama dalam setiap kegiatan menjaga keamanan di negara kita. Sinergitas TNI dan Polri sudah terbangun, bahkan sudah terbentuk tiga pilar di setiap kelurahan,”katanya.

Kapolsek berharap kedepan kebersamaan TNI dan Polri yang sudah terbangun bisa lebih baik lagi sehingga tugas sebagai pengemban negara bisa berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Kholidi mengaku kaget dengan kedatangan Kapolsek bersama jajaran.

“Saya kaget tiba-tiba saja Koramil digeruduk puluhan Polisi. Ini sangat luar biasa dan saya sangat apresiasi kepada Kapolsek,”ucapnya.

Menurut Danramil, kedatangan Kapolsek merupakan bentuk dari kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terbangun antara TNI dan Polri.

“Terima kasih, ini sangat surpise buat saya. Mereka antusias sekali menyambut HUT TNI. Mudah-mudahan hubungan baik ini lebih baik lagi dan selalu kompak”katanya.