Paripurna DPRD Kota Depok (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Wakil Ketua DPRD Kota Depok, M. Supariyono memimpin jalannya Rapat Paripurna dalan rangka Pembukaan Masa Sidang III Tahun 2018, di Kantor DPRD Depok, GDC, Cilodong, Rabu (2/5/2018).
Dalam sambutannya Suparyono, mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap menjadi momentum untuk memperbaiki komunikasi dengan pihak perusahaan.

“Hendaknya perayaan hari buruh ini bisa menjadi momentum bagi para buruh untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan. Kami juga mendorong Pemerintah Kota Depok untuk meningkatkan peluang kerja dan kualitas pekerja. Selain itu, Selamat merayakan Hardiknas, semoga dapat mewujudkan Depok Kota Cerdas dan Berbudaya,” kata Supariyono.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Dewan yang telah meningkatkan kinerjanya demi tercapainya target-target yang telah dicanangkanuntuk Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

“Di Masa Sidang III tahun Sidang 2018, mari kita tingkatkan kinerja dan juga sinergitas dengan Pemkot Depok serta seluruh stakeholder, demi kemajuan Kota Depok,” tandas Politisi PKS ini.(mia)