DepokNews, Tapos- Pengurus DPC PKS Kecamatan Tapos kota Depok dalam rilis pesan suaranya, hari ini Rabu (12/5/21) menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriyah kepada kader dan simpatisan PKS serta warga kota Depok.

“Kami segenap Pengurus BPH DPC PKS Tapos Kota Depok Jawa Barat mengucapkan Taqobalallahu Minna Waminkum. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah untuk kader dan simpatisan PKS di manapun berada khususnya warga Depok. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur Mamuri.

“Kami yakin tentu ada yang kurang berkenan dalam interaksi dan pelayanan kami kepada masyarakat. Kami mohon dibukakan pintu maaf semoga Kami bisa lebih baik lagi ,” sambung Mamuri.

Menanggapi larangan mudik pada Lebaran tahun ini, Mamuri menegaskan mendukung kebijakan pemerintah tersebut.

“Terkait dengan larangan mudik pada Lebaran kali ini kami selaku BPH PKS Tapos memandang bahwa demi untuk keselamatan kita bersama dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan covid 19 yang secara riilnya memang kita sudah ketahui bahwa korban semakin banyak dan sekarang bahkan sudah ada cluster terbaru. Dari pimpinan partai sudah ada intruksi kepada kader PKS untuk tidak mudik karena dikhawatirkan kita membawa virus dari kota ke kampung. Kasihan orang tua dan saudara kita yang tentu tidak berharap bahwa kebahagiaan kita dalam menikmati hari raya Idul Fitri ternodai dengan ketidak hati-hatian dan ketidak patuhan kita terhadap pemerintah. Sehingga korbannya semakin banyak. Bukannya keselamatan yang didapat justru banyak saudara kita yang tertular virus covid-19 akibat dari kelalaian kita.” pungkas Mamuri. (shl)