DepokNews- PT Andyka Investama adakan buka bersama, yang dirangkai dengan santunan anak yatim, di Galery Metro Starter, Terminal Depok, Rabu (29/5/2019). 

Direktur PT Andyka Investama Rizal Mulyana mengatakan pihaknya menyantuni 100 anak yatim yang berada di sekitar kawasan Terminal Depok. Acara juga dihadiri dari unsur tokoh masyarakat, Kodim 0508, dan perwakilan Pemkot Depok.

“Alhamdullilah berjalan lancar dan apa yang menjadi keinginan kami dapat terlaksana,” ujarnya.

Rizal melanjutkan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah berbagi dan menyantuni anak yatim. Juga membawa berkah bagi PT Andyka yang sedang membangun Terminal Depok menjadi kawasan Central Bisnis Distrik (CBD) di Kota Depok. 

“Disini sangat strategis berhadapan dengan Polres Depok, bersebelahan dengan Kantor Wali Kota, dan nantinya akan ada apartemen, transportasi lengkap, ruko. Sentral bisnis menyatu disini,” jelasnya.

Ada juga rusun yang memang pemerintah ingin berikan fasilitas bagi masyarakat sekitar. Pemasaran pun sudah dimulai, berhubung bulan puasa ada penundaan sampai Idul Fitri. Akan ada sekitar 2.206 unit yang tersedia, dibawahnya nanti akan ada ruko, hanya satu sisi yaitu bersebelahan dengan ITC Depok.

“Range harga mulai dari Rp500-Rp1m, dibandingkan dengan pemukiman sekitar, hunian di lokasi ini memudahkan akses kemana-mana,” tutup Rizal.(mia)