Hotel Alexis (Istimewa)

Tutup, Hotel Alexis Akan Berganti Nama

Posted on 100 views
DepokNews- Setelah ditutup oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Hotel Alexis dikabarkan berganti nama. Santer beredar Hotel Alexis akan berubah menjadi 4Play. Menanggapi hal itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengaku belum mendapat informasi resmi.
“Saya belum dapat briefingnya. Tapi tentunya kita semua berbasis perijinan yang sudah diterbitkan,” kata Sandi  Sandi ditemui saat acara
Meet the Leader; Entrepreneurial Leadership: Everyone Can be A Leader di Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (FIA UI), Depok.
Dikatakan, jika perijinan masih berlaku maka itu bisa membantu dalam masalah penyerapan tenaga kerja. Karena tentunya terciptanya lapangan kerja baru bisa membantu masyarakat.
“Seandainya itu perijinannya masih berlaku tentu sesuai dengan keingingn kita menciptakan lapangan kerja untuk memastikan jumlah lapangan kerja yang ada di Jakarta terus tumbuh dengan lapangan kerja baru yang berkualitas tentunya harus kita pertimbangkan,” akunya.
Jika nanti sudah beroperasi maka pihaknya berharap agar dilakukan pemantauan. Tujuannya agar tidak ada kegiatan menyimpang.
“Yang kita harapkan kegiatan ini terus dipantau agar tidak keluar dari ketentuan dan aturan yang berlaku,” pungkasnya.(mia)