CEO Tahu Jeletot Taisi Rudi Parlinggoman Sinurat, Direktur Marketing Tahu Jeletot Taisi Kamaludin Enuh. (Istimewa)
DepokNews- Tunjukkan jari ungu tanda mencoblos Pilgub Jawa Barat, gratis makan tahu jeletot, di tiga stand UMKM Tahu Jeletot Isi. Perusahaan UMKM Tahu Jeletot Taisi sebuah brand Franchise yang sudah memiliki outlet sekitar 300 outlet tersebar di Jabodetabek, Cirebon, Solo, Yogyakarta, Sidoarjo, dan Surabaya. Promo hanya berlaku pada hari pencoblosan, yakni Rabu (27/6/2018).
Direktur Marketing Tahu Jeletot Taisi Kamaludin Enuh mengatakan program ini dibuat dengan tujuan sangat simpel sekali bahwa dari Tahu Jeletot Taisi ingin berbuat untuk membantu KPU Kota Depok dan membantu mengkampanyekan kepada masyarakat agar tidak golput.
“Tujuan kami sebenernya sangat sederhana bagaimana bisa membantu KPU Depok untuk mensosialisasikan anti golput ke masyarakat, apalagi
golput di Kota Depok masih diangka diatas 30% tentu ini tugas kita semua selaku masyarakat dan kebetulan perusahaan kami produksi tahu pedas kami membantu dengan produk kami dengan program ini,” jelas Kamaludin.
Adapun Outlet Tahu Jeletot Taisi yang bisa dinikmati gratis berada di mall-mall yang ada di Kota Depok diantaranya adalah ITC Depok LT. Ground Hall C No. 21, Plaza Depok LT. 1 Food Conection dan Depok Town Square  LT. 2 Food Court.(mia)