Tukar Motor Lama Anda di Yamaha Harapan Depok

DepokNews- Ada program menarik dari Yamaha Harapan Motor Depok, anda dapat menukar motor lama dengan yang baru. Program bertajuk The 1st Yamaha Harapan MotoTrafe 2018, akan digelar pada Sabtu (3/3/2018) mulai pukul 08.00 hingga 21.00 di Yamaha Harapan Motor, Jalan Kartini Raya, Pancoranmas.
“Bawa dan tukarkan motor lama anda, apapun brand dan tipenya. Tambah uang sedikit, anda akan mendapatkan motor baru,” kata Kepala Bengkel Yamaha Harapan Motor Depok, Eri.
Program trade in ini juga dikemas dengan berbagai kegiatan lain yang digelar dari pagi sampai malam, seperti senam pagi, sarapan pagi gratis, gratis injector cleaning, lomba mewarnai, live musik, dan dooprize.

Pihak Yamaha Harapan Motor juga menyiapkan doorprize utama berupa satu unit TV LED 32′

Menurut Eri, sejumlah komunitas akan hadir pada acara itu, antara lain Depok King’s Club, XMAX Depok Community (XDC), Depok Max Owners (Demons), Online Nmax Community (ONC), YRFI Depok, YNCI Chapter Depok, IMI Korwil Depok, Depok R15 Owner (Dron), dan Bikers and Owners of Yamaha Solidarity (Boys).

Kegiatan ini akan berlangsung meriah karena didukung oleh Yamaha Motor Indonesia, Adira, Yamalube dan beberapa lembaga atau perusahaan lain.

“Kami ingin memuaskan pelanggan, mulai dari good service hingga berbagai promo menarik,” tandasnya.(mia)