DepokNews–Muhammad Saifulloh alias Andri,27, yang biasa menjadi tukang parkir ditemukan tewas dalam posisi terlentang di bangku dalam gubuk pinggir Situ Pancoran Mas RT 07/18 Kecamatan Pancoran Mas pada Senin (18/3).

Ketua RT 07/18, Agus Haryono mengatakan korban Muhammad Saifulloh alias Andri,27, tukang parkir ditemukan tewas dalam posisi terlentang di bangku dalam gubuk pinggir Situ Pancoran Mas.

Sebelum tewas korban pada Minggu (17/3) malam sempat terjatuh saat menuruni tebing setinggi 2,5 meter.

Habis pulang dari kerjaannya tukang parkir di tukang baso, korban diduga diketahui tengah mabuk minuman keras.

Dengan rekan korban ditolong mengobati luka korban yang terjatuh saat akan menurunkan tebing situ ke gubuk tempat biasa istirahat sehari-hari korban.

Dia menuturkan gubuk lokasi kejadian  memang sering digunakan sebagai tempat peristirahatan atau tempat singgah sementara.

Sebelumnya korban pernah tinggal di daerah sini. lalu setelah nikah korban pindah ke daerah Kp Mangga Limo bersama orang tuanya.

Warga lainnya, Iwan menambahkan 
pada Minggu (17/3) malam korban sempat terjatuh dari atas tebing lalu diobati.

“Kami dengar semalam korban jatuh ada kemungkinan dugaan badannya terbentur benda keras. sama keluarga sudah diobati,”katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra mengatakan anggota melakukan olah TKP.

Penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

Dari keterangan saksi-saksi di TKP dan kerabat korban sebelum ditemukan tewas korban sempat terjatuh saat akan menurunkan tebing ke tempat gubuk biasa dijadikan tempat istirahat.Area lampiran