DepokNews–Tukang foto dan video yang berasal dari Depok, Bogor, Jakarta dan wilayah lainnya baru-baru ini melaksanakan Kongkow Bareng sekaligus pemilihan Ketua Kongkow Mark 6 di salah satu wisata di Jawa Barat.

Salah satu panitia Kongkow Tukang Foto Video Ridwan Ghenot ditemui di sekretariat Ghenot Poto di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Senin (8/7) mengatakan anggota kongkow ini meliputi dari potografer video dari berbagai wilayah.

“Ada yang dari Bekasi,.ada yangg dari Kemayoran, Jakarta jakarta, ada yang dari Bogor dan Depok kami kumpul bareng”katanya.

Dia mengatakan acara Kongkow ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama para tukang foto dan video yang memilliki profesi yang sama.

Di kegiatan ini juga dilakukan pemilihan ketua Kongkow Mark 6 yang diketuai oleh Arif Budiman periode 2019-2020.

Semoga denngan kepemimpinanya membawa aura rejeki yang banyak, kesehatan, kesuksesan dan makin solid kongkow poto video.

Acara ini kongkowpoto mark 5 ini mendapatkan kontribusi dari disponsori Fuji Foto pimpinan Endin dan Mandri Foto oleh Pian.

“Kami ucapkan terima kasih semoga kedepan nya makin sukses dan solid serta kompak”katanya.

Ghenot menambahkan Kang Foto Video juga pernah melaksanakan worskhop fotografi dengan materi teknik dasar diharapkan bisa mempertahankan erat tali silaturrahmi dan memahami dan menambah ilmu tentang dasar potografi yang setiap waktu bertambah canggih sesuai dengan modern jaman saat ini.

“Workshop teknik dasar fotografi kami gelar dipandu oleh nara sumber Rizky Iskandar membahas tentang sosialisasi tentang sertifikat fotografi oleh nara sumber Nusa dar APFI cabang Bekasi”katanya.

Sementara itu, dengan adanya sertipikat kompetensi fotografi dinilai penting bagi para fotografer untuk sebagai bekal atau pegangan atau juga amunisi para fotograger.

“Kami nilai sertifikat kompetensi fotograger sangat penting bagi kita sebagai amunisi jika Ingin masuk ke dunia kerja dan juga tuk menghadapi masyarakat ekonomi Asean”katanya.

Kieanggotaan dari Kongkow atau kang poto video ini adalah dari masyarakat mana aja dan dari segala usia yang gemar atau hobi potografi atau videografi, editor, koreografer dan sejenisnya dan juga sifatnya umum.

“Alhamdullilah kami dari Kongkow Foto ini sudah berjalan dengan usia lima tahun yang semua berawal dari hobi fotografi dan video, nongkrong bareng dan akhirny terbentuk lah Kongkow Foto”katanya.

Worksshop ini memang sudah menjadi program Kongkow Foto dan juga memprogram segala bentuk kegiatan yg berhubungan dengan dunia potogravi videografi.

“Saya berharap dengan ada nya workshop ini, kita semua bisa mengambil dan menambah ilmu tentang pornografi. Dan yang terpenting adalah silaturahmi jangan sampai terputus”katanya.(ajihendro)