Tujuh Anggota Satpol PP Ini Buat Band, Hibur Pengunjung Pasar Tani

Posted on

DepokNews- Praja Band yang beranggotakan satgas Satpol PP Kota Depok, menghibur pengunjung di kegiatan Pasar Tani, Jumat (13/1/2017). Band yang terdiri dari tujuh personel ini berhasil menghibur pengunjung dengan bermacam aliran antara lain pop, dangdut dan juga tembang nostalgia.

“Mereka merupakan para petugas yang rutin mengisi luang dengan latihan band di lantai 10 gedung Dibaleka 2,” ujar Kepala Satpol PP Kota Depok, Dudi Miraz.

Dudi mengatakan bahwa grup band ini terbentuk sejak 8 November 2016 lalu, berawal karena dirinya menginginkan para anggota satgas dapat menyalurkan bakat dan minatnya dalam bermusik. Selain itu juga untuk memanfaatkan waktu yang luang dengan kegiatan yang positif.

Dirinya mengtakan tidak ingin melihat para anggota satgas menyiakan-nyiakan waktu yang mereka miliki, karena waktu yang dimiliki harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Bisa kita lihat kan, mereka bisa memiliki bakat yang bagus dalam musik. Buktinya para pengunjung merasa terhibur dan bernyanyi bersama,” jelasnya.

Dengan kegiatan bermusik ini dikatakan dirinya juga menjadi refreshing bagi para satgas setelah melakukan tugas lapangan, dimana hal ini bisa membuat pikiran para anggota menjadi senang karena bisa menyalurkan hobi bermusik.

“Jadi selain menertibkan bangunan liar, spanduk dan segala bentuk penertiban lainnya, anggota satpol pp juga bisa memberikan hiburan. Mudah-mudahan band ini juga bisa terus terlibat jika ada kegiatan lainnya,” tutupnya.(mia/ruli)