Truk pengangkut Hebel menabrak rumah warga 

Truk Bermuatan Hebel Tabrak Rumah Warga di Cilodong

Posted on 1,062 views

DepokNews–Truk bermuatan Hebel pada Rabu (19/8) menabrak rumah warga milik Hendri di Jalan H Abdul Gani 1 RW 04 Kelurahan Kalibaru, Kecamtan Cilodong

Sopir truk pengangkut hebel Rusnadi kepada wartawan mengatakan dia berangkat dari kawasan Serang Banten dengan mengangkut muatan hebel.

Jalur yang dilintasi Jalan Margonda hingga Jalan H Abdul Gani namun saat melintasi tanjakan H Abdul Gani mesin mobil tidak kuat nanjak dan lalu mundur.

“Sepertinya pas kita mau nanjak truk yang kami kemudikan mesinnya kehabisan napas hingga mundur kita banting stir ke kanan eh malah nabrak rumah warga,”katanya.

Rusnadi yang mengemudikan truk berplat B 9426 OY berwarna kuning menambahkan saat kejadian dirinya tidak bisa mengganjal ban karena tidak membawa kernet.

“Gimana mau ganjal ban, kami kemudikan truk ini sendiri dari Serang, Banten,”katanya.

Atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, dan pihak material yang memesan hebel akan bertanggung jawab memperbaiki rumah warga yang rusak paska dihantam truk yang dikemudikan.

“Ya kami bertanggung jawab atas kejadian ini, SIM kami aja ditahan sama pemilik rumah,”katanya.

Sementara itu pemilik rumah Hendri merasa kaget saat kejadiannya.

“Saat kita didalam rumah kami dengar bruak pas kita lihat truk berisikan hebel menanbrak bagian depan rumahnya, untung ngak korban karena pas kejadian kondisi sepi,”katanya.