DepokNews–Tim Inovatif Relawan Idris dan Imam atau Triliis menilai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono Hatrick pada debat publik terakhir.

Ketua Triilis Yusuf Trilis Hendra saat nonton bareng Debat Publik di Warung Kekinian di Cipayung mengatakan pertama tim Triilis mengucapkan rasa syukur atas kesembuhan Mohammad Idris.

“Lagi-lagi pasangan Idris Imam membuat kami bangga pendukungnya dengan menguasai debat berturut-turut ketiga kalinya bisa dibilang Idris imam hattrick dalam debat kandidat calon walikota dan wakil walikota Depok,”katanya.

Trilis yakin masyarakat Depok yang melek politik masyarakat yang belum melek politik serta masyarakat mengambang akan menentukan pilihannya dengan mencoblos idris imam karena melihat debat publik.

“Insya Allah kami tambah yakin idris imam akan memenangkan pilkada Depok dengan perolehan 80% suara,”katanya.

Dari hasil debat putaran terakhir masyarakat Depok sudah mengetahui kualitas paslon yang layak dipilih pada hari pencoblosan tentunya mencoblos bro Idris dan Imam yakni nomor dua.

“Kami bukan jumawa dari hasil debat tersebut maka warga Depok kami rasa akan mencoblos Idris Imam,”katanya.

Triilis juga mengajak kepada pendukung bro Idris dan Imam agar dapat mengawasi dan memantau proses jalannya pilkada ini.

“Kita jangan terpancing strategi lawan kita fokus dengan strategi kita sendiri untuk memenangkan Idris imam dan sikapi perbedaan sebagai bagian dari demokrasi,”katanya.

Karena ada pameo yang mengatakan Demokrasi bukanlah barang mati ia bersifat organis tumbuh dan berkembang melalui proses pergulatan, proses pergulatan itu akan tetap ada di manapun kapanpun.

Masyarakat Depok yang sudah memiliki hak memberikan hak suarannya Jangan lupa datang ke TPS pada 9 Desember coblos nomor 2 Idris Imam.

“Mari kita bersama-sama tegakkan Demokrasi dan pilkada Depok yang bermartabat, jujur serta adil, Jangan lupa tetap jaga kondusifitas, ojolali nomor loro,”katanya.