DepokNews–Pasangan Calon Walikota Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono dinilai bagaikan Harry Potter yang bisa menyulap kota Depok menjadi lebih baik.

Ketua Tim Relawan Inovatif Loyalitas Idris Sejati Yusuf Trilis Hendra mengatakan itu saat menerima calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono saat makan siang di rumahnya di RW 04 Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung pada Senin(16/11).

“Kami nilai Imam Idris bisa memperbaiki atau mensulap Kota Depok seperti Harry Potter yang lebih baik bagi warganya,”katanya.

Dia mengatakan di wilayah Kecamatan Cipayung sudah mengalami perubahan kemajuan mulai dari infrastruktur jalan.

Dimana dulu kawasan Cipayung masih terdapat jalan yang rusak namun saat ini Cipayung sudah disulap oleh Kiai Idris saat menjadi Walikota.

“Perkembangan perubahan di Cipayung saja sudah terjadi dulu jalan lingkungan kami rusak sekarang sudah dibeton semua,”katanya.

Pembangunan lainnya, jembatan serong yang dulu sempit berubah menjadi besar sehingga membantu arus lalu lintas di kawasan Cipayung.

Di bidang pendidikan Cipayung sudah ada SMA 12 Depok yang sebelumnya tidak, sehingga membantu siswa lulusan SMP yang hendak mengenyam pendidikan di SMA Negeri.

Sementara dibidang kesehatan ada perubahan pula dimana di Kecamatan Cipayung adanya Puskesmas yang beroperasi selama 24 jam sehingga warga merasa terbantu dalam pelayanan kesehatan.

“Dari poin tersebut kami nilai Mohammad Idris yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono sudah terbukti dan teruji menyulap Kota Depok menjadi baik,”katanya.

Pilih pemimpin itu jangan coba-coba, ada juga Pameo mengatakan seorang pemimpin itu adalah orang yg mengetahui jalan, melewati jalan dan menunjukan jalan kepada orang lain.

“Pak Idris dan bang Imam adalah pemimpin yang sudah teruji, berpengalaman, jangan takut dan gentar untuk kampanye santun memenangkan Idris Imam,”katanya.

Cari kupu-kupu didalam taman, kupu-kupu didapat dalam genggaman.

Pilih pemimpin yang berpengalaman yakni Idris Imam jadi Idaman.

Pemimpin itu ada kata mimpi pak Idris bisa mewujudkan mimpi, harapan masyarakat, kata pasangan itu ada kata angan bang Imam bisa mewujudkan angan dan harapan masyarakat.

Trilis menambahkan kedepannya dibawah Kepimpinan Idris dan Imam Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahterah.

“Tapi kita jadikan juga Depok sebagai kota yang Inovatif, Bersahabat, Humanis atau IBH,”katanya.

Trilis meminta maaf kepada Imam Budi Hartono jika kalau tempat yang dijadikan lokasi istirahatnya saat kegiatan makan siang dengan ala kadarnya.

Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih kepada Relawan Triilis dan Gappura Perempuan yang sudah memberikan ruang waktu dan tempat untuk dirinya beristirahat saat kegiatan sosialisasi di Cipayung.

“Kami ucapkan terima kasih kepada mas Yusuf dan Mba Indri atas menu makan siangnya,”katanya.

Sementara itu Ketua DPC PKS Cipayung Aji Kusuma menambahkan kegiatan yang berlangsung di rumah relawan Triilis Yusuf Trilis bukan kegiatan kampanye akan tetapi hanya kegiatan istirahat dan makan siang.