DepokNews- Sekretaris Umum (Sekum) DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti bersama warga Sukmajaya akan memberikan dukungan penuh bagi Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

“Saya, Endah Winarti bersama Demokrat dan Warga Sukmajaya dan umumnya Kota Depok full dukung Pak Kyai Idris dan Bang Imam,” kata Endah, Sabtu (17/10).

Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 4 (Sukmajaya) ini menuturkan, bersama kader Demokrat dan Tim Relawan Endah (Trend), pihaknya sudah menggalang kekuatan, baik melakukan sosialisasi ke masyarakat, maupun mengadakan pertemuan tatap muka yang dihadiri langsung kandidat.

“Alhamdulillah, pengurus lingkungan dan tokoh masyarakat banyak yang hadir dan menyatakan siap untuk mendukung Paslon Nomor Urut 2,” tutur Endah.

Bahkan, sambung Endah, melihat antusias dari masyarakat, pihaknya pun menargetkan 70 persen kemenangan bagi pasangan Idris-Imam, dan menjadi penyumbang suara terbesar bagi kemenangan pasangan yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

“Sukmajaya dengan jumlah DPT (Daftar pemilih tetap) tertinggi di Kota Depok. Insha Allah akan menjadi lumbung suara bagi Pak Kyai Idris dan Bang Imam,” sambungnya.

Untuk itu, Endah menambahkan, pihaknya akan terus bergerak, dengan melakukan aksi sosial, kampanye ke masyarakat sambil mengkampanyekan protokol kesehatan Covid-19.

“Insha Allah, saya Endah Winarti bersama Demokrat, Trend dan masyarakat Sukmajaya memilih Paslon Nomor Urut 2,” tutup Endah.(mia)