Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida bersama PKK Kecamatan Sukmajaya memberikan paket sembako dan santuni kaum duafa, Jumat (07/05/21).

DepokNews – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Sukmajaya gencar mengadakan aksi sosial bersama anak-anak panti asuhan dan duafa. Kali ini diadakan di dua lokasi yaitu Rumah Autis dan Yayasan Baraya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Sukmajaya, Yulia Oktavia mengatakan, pihaknya memberikan 63 paket sembako dan santunan kepada anak-anak dan duafa di dua lokasi tersebut.  Hal ini dilakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka selama Ramadan dan Idulfitri.

“Semoga bantuan ini bisa membantu anak-anak dan duafa di dua yayasan ini,” katanya, Jumat (07/05/21).

Dikatakannya, kegiatan sosial ini merupakan bagian dari program PKK Berbagi. Dengan menyasar anak-anak panti asuhan dan kaum duafa.

“Melalui program ini, kami akan terus menggelar aksi sosial menebar kebaikan ke panti asuhan dan kaum duafa di wilayah Sukmajaya,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida mengapresiasi TP-PKK Kecamatan Sukmajaya yang terus melakukan berbagai kegiatan sosial di Bulan Ramadan. Termasuk, mendongeng yang selalu diselipkan dalam setiap aksi yang dilakukan.

“Kami juga ajak para donatur untuk menjalankan kegiatan sosial berbagi seperti ini. Semua itu guna membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id