DepokNews – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bojongsari menggelar lomba video vlog dengan tema Cegah Pernikahan Dini. Digelarnya lomba tersebut dalam rangka untuk menggali potensi warga khususnya remaja yang ada di Bojongsari.

Ketua TP-PKK Bojongsari, Mayang Widiansari mengatakan, lomba ini juga sebagai media edukasi bagi orang tua yang memiliki anak remaja tentang pentingnya mempersiapkan usia pernikahan yang matang dan sehat. Sehat secara mental maupun ekonomi.

“Dengan sehat mental dan ekonomi maka akan tercipta ketahanan keluarga yang baik,” ujarnya, Kamis (26/08/21).

Dikatakannya, pendaftaran lomba dibuka pada tanggal 25 Agustus hingga 04 September. Batas akhir pengiriman video tanggal 07 September 2021. Peserta harus mengirim video dan mengunggah video ke media sosial instagram pribadi.

“Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 10 September 2021. Akan ada tiga pemenang, juara 1,2,3, dan juara favorit,” jelasnya.

lebih lanjut, ucapnya, peserta yang berminat harus memenuhi beberapa persyaratan, diantaranya peserta terbuka untuk masyarakat Kecamatan Bojongsari. Peserta bisa mengisi formulir pendaftaran pada link https://bit.ly/LombaVlogCegahPernikahanDini. Lalu mengirimkan video yang telah dimuat ke email tppkk1kecbojongsari@gmail.com.

“Video yang diunggah ke media sosial juga harus diberikan tagar #cegahpernikahandini #bojongsaringevlog #generasiberencana,” tutupnya.

Sumber : depok.go.id