DepokNews–Cianjur 16 Desember 2018, Toyota Agya Club (TAC) menggelar kegiatan TAC Family Camp pada Hari Sabtu-Minggu, Tanggal 15-16 Desember 2018, bertempat di Bumi Perkemahan Mandalawangi, Cibodas, Cianjur, Jawa Barat.

Klub yang dinaungi oleh PT. Toyota Astra Motor ini, memilih untuk mengadakan  kegiatan berkemah dengan tujuan mempererat hubungan dan silaturahmi di dalam keluarga, dan rekan-rekan sesame anggota, selain menikmati keindahan alam pegunungan di kawasan wisata alam Cibodas, Jawa Barat, dan juga sebagai deklarasi berdirinya sub kegiatan TAC Adventure, sebagai wadah untuk anggota yang memiliki hobi kegiatan luar ruangan bersama keluarga.

Runtinitas sehari-hari kita yang penuh dengan pekerjaan dan gadget, membuat kita terkadang lupa untuk berbagi keceriaan bersama anggota keluarga maupun teman, sehingga kegiatan ini menjadi suatu upaya agar kita sebagai anggota keluarga dapat berbagi kebersamaan dengan anggota  keluarga lainnya.

Kegiatan yang diikuti tidak kurang dari 50 peserta, dari berbagai Chapter TAC seperti : Jakarta, Tangerang Raya, Bekasi, Bogor-Depok,  Karawang, Indramayu dan Sukabumi-Cianjur, diawali dengan titik kumpul di Resat Area Sentul pada jam 05.00 pagi dan sampai ke lokasi pada pukul 09.30 pagi, dan peserta langsung mendirikan tenda masing-masing.

Walaupun sempat diguyur hujan deras, tidak menyurutkan antusian peserta, acara diisi dengan games baik untuk anak-anak, para istri member dan member sendiri, dengan memperebutkan berbagai macam hadiah yang dipesiapkan oleh panitia.  Dan pada malam hari diisi oleh acara ngeliwet (makan Bersama diatas daun pisang), api unggun dan pembagian doorprize yang tak kalah seru.

Esok harinya peserta diajak berkeliling menikmati keindahan alam sekitar, sambil disisipkan pengetahuan dasar tentang teknik fotografi, yang membuat mereka semakin antusias.  Dan siang hari kami semua bersiap membereskan tenda dan melakukan “Operasi Semut” membersihkan lokasi dari sampah dan mengumpulkannya dalam wadah yang telah disediakan.

“Saya berharap kegiatan TAC Adventure ini dapat terus berlanjut, dan lebih bervariasi lagi dalam pemilihan lokasi acara dan dapat diisi dengan kegiatan-kegiatan kemah yang bermanfaat bagi keluarga, dan agar tertanam jiwa yang mandiri dalam keluarga, dan tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan TRD Indonesia, GT Radial dan Garda Oto, sehingga dapat terlaksana dengan baik.” Pungkas Lukman, Ketua Panitia TAC Family Camp 2018.

Kegiatan berakhir dengan perjalanan kembali ke rumah masing-masing dan terbagi dalam iringan-iringan kecil sehingga tidak mengganggu arus lalulintas, dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara dan ketertiban lalu-lintas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here