Owner Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe, Slamet Hadi Purnomo saat di tempat usahanya (Istimewa)

Tonton Nobar Final Piala Dunia di Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe 

Posted on 2,006 views
DepokNews- Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe yang terletak di  Jalan Kartini Raya Nomor 47, Kelurahan Depok, Pancoranmas akan mengadakan
nonton bareng (Nobar) untuk partai final Piala Dunia 2019 pada 15 Juli mendatang.

Tempat makan dengan cita rasa nusantara berupa sup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas menggunakan kluwek yang biasanya tersaji di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah sebelah timur ini, ingin memeriahkan pesta sepak bola yang diminati di seluruh dunia tetsebut.

Pemilik Warunk Kartini Pecel & Rawon Ronggolawe, Slamet Hadi Purnomo menjelaskan, akan mengeluarkan satu buah in focus dan menggelar lesehan di sekitar tempat usahanya. Bahkan, dengan lesehan saja bisa menampung 150 orang untuk nobar laga pamungkas di tempatnya.

Untuk memeriahkan suasana dan menarik minat pecinta sepakbola, Slamet pun menggratiskan tiket masuk dan sampai menyiapkan doorprize jersey dengan hadiah utama handphone.

“Ini untuk memeriahkan Piala Dunia saja. Saya akan menyiapkan kopi dan snack gratis. Kalau doorprize, setiap yang datang akan mendapatkan kupon dan nanti di jeda waktu istirahat akan di undi. Hadiah utamanya setelah pertandingan selesai,” tutup Slamet.(mia)