H. Sarmili (Istimewa)

Tokoh Senior Golkar Depok Kecewa Era Kepemimpinan Farabi

Posted on 1,264 views
DepokNews- Dalam aksi demo kader yang mengatasnamakan Forum Mosi Tidak Percaya Kader Partai Golkar, di Kantor DPD Golkar Jalan Boulevard GDC. Turut hadir tokoh senior partai Golkar, H. Sarmili.
Sarmili yang disebut Aburizal Bakrie sebagai orang gila Golkar saat peresmian kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya ini datang untuk melihat situasi demo.
“Saya cuma melihat saja ke sini, setelah mendengar laporan ada aksi unjuk rasa dan mengeluarkan mosi tidak percaya kepada kepengurusan era kepimpinan Farabi,” kata H. Sarmili, di sela demo, Senin (17/9/2018).
Dirinya menilai aksi massa yang melakukan unjuk rasa yang dilakukan kader Golkar Depok, sah-sah saja dilakukan, karena mereka cinta dengan Golkar dan tidak ingin partai tersebut hancur oleh segelintir oknum yang mengutamakan kepentingan pribadi ketimbang kepentingan partai.
Sarmili juga mempertanyakan nasib partai berlambang pohon beringin tersebut, mengingat akan segera Pemilu.
“Seharusnya kan merapatkan barisan, dan berjuang bersama-sama membesarkan partai yang sama-sama kita cintai,” ungkap tokoh yang akrab disapa Dewa ini.
Dirinya melanjutkan, meski saat ini istrinya, yakni Hj Juanah duduk di kursi legislatif Kota Depok dari Partai Golkar, namun ia sama sekali tidak ikut campur urusan kepartaian dan DPRD.
“Saya sangat sedih dengan berita di Medsos, sebelum-sebelumnya tidak pernah terjadi di Golkar Depok. Saya dapat laporan banyak pengurus PK dan Pekel tidak nyaman lagi, harusnya pemimpin dan pengurus kota bisa mengayomi hingga ke pengurus di tingkat bawah seperti era almarhum Wan Naming Botin, atau Babai Suhaimi, tidak ada yang sampai unjuk rasa dan banyak yang kecewa kaya sekarang,” tutup Sarmili.(mia)