Oleh: Fiiki Ridho Rabbina

DepokNews- Masyarakat Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong menilai selama periode pertama kepemimpinan Idris telah banyak keberhasilan yang diraih. Hal ini diungkapkan oleh salah satu tokoh Kecamatan Cilodong, Tata Iswanta.

“Kalo kita baca dari keberhasilan selama beliau menjabat sebagai wali kota cukup banyak keberhasilannya kalo saya lihat diperiode pertama,” ujar Tata Iswanta usai menghadiri kampanye Pasangan nomor urut dua di RW 10 Kecamatan Cilodong, pada Kamis (5/11/12).

Dirinya menuturkan, masyarakat di RW 10, Kecamatan Cilodong berharap keberhasilan-keberhasilan ini dapat terus dilanjutkan pada periode kepemimpinan Idris yang berikutnya.

“Kita selaku masyarakat di RW 10 berharap kemajuan-kemajuan ini terus berlanjut sampai dengan kepemimpinan beliau yang akan datang,” harapnya.

Diketahui Mohammad Idris telah berhasil merealisasikan sejumlah janji kampanyenya, diantaranya membangun alun-alun Kota Depok, membangun 63 taman di 63 kelurahan, membangun RSUD Kota Depok di wilayah timur, serta Indeks Pembangunan Manusia (IPM) 80,29 tertinggi di Jawa Barat.