Oleh: Aisyah Nurmalasari

DepokNews- Tokoh Masyarakat Kecamatan Bonongsari, Asep, menyatakan bahwa dirinya dan warga Bojongsari akan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut 2, Mohamad Idris dan Imam Budi Hartono, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok, 9 Desember mendatang.

“Saya mendukung Pak Kiai karena saya sudah lama mengenal beliau. Selain itu saya juga dapat merasakan manfaat dari kepemimpinan beliau diperiode sebelumnya,” ujarnya saat Idris melakukan kampanye di Kecamatan Bojongsari, Kamis (05/11/2020).

Asep juga mengaku, bukan hanya dirinya saja yang dapat merasakan manfaat tersebut, tetapi juga warga RT 005/RW 01 Kecamatan Bojongsari. Hal inilah yang menjadi alasan warga di lingkungan RW 01 khususnya kembali memilih Idris untuk menjadi walikota periode selanjutnya.

“Warga RT 005/RW 01 juga merasakan manfaat dari kepemimpinan beliau sebelumnya. Inilah yang menjadi alasan kami di lingkungan RW 01 kembali memilih Kiai Mohammad Idris untuk menjadi walikota diperiode 2021-2026,” tuturnya.

Diketahui dalam kampanye ini, Idris-Imam mengusung 10 janji kampanye. Di antaranya adalah mengadakan dana 5 miliar perkelurahan; 5.000 pengusaha/start-up baru dan 1.000 wanita pengusaha; insentif guru honorer dan guru swasta; membuat alun-alun dan taman hutan kota di sebelah Barat; Insentif pembimbing rohani; insentif RT, RW, dan LPM; pusat olahraga dan UKM; Wifi gratis untuk masyarakat; sekolah/madrasah negeri per kecamatan; serta posyandu/posbindu di setiap RW