DepokNews—Ustadzah Nur Azizah Tamhid ,BA , MA anggota DPR RI dapil Jabar VI Kota Depok Kota Bekasi dari Fraksi PKS  melakukan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI.   Kegiatan yang dilakukan  di RM SIMPANG RAYA Jln Margonda Raya Kota Depok, Jumat (22/11/2019) ini dihadiri kurang lebih 150 orang perwakilan dari berbagai perwakilan elemen masyarakat.

Kegiatan ini merupakan  amanat dari UU No.17 tahun 2014, para anggota MPR diamanatkan melakukan sosialisasi 4 Pilar , yaitu : Pancasila sebagai Dasar dan Ideologi Negara, UUD Negara RI 1945 sebagai Konstitusi Negara, Negara Kesatuan Repubrik Indonesia sebagai Bentuk Negara dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai Semboyan Negara

4 Pilar menjadi hal penting yang harus selalu dipahamkan kepada seluruh masyarakat untuk menjawab keberagaman dan keunikan Negara Tercinta Repubrik Indonesia.

Sosialisasi ini memang tidak bisa tuntas menyeluruh dan utuh kepada seluruh masyarakat, harapannya  kehadiran para tokoh yang mewakili setiap elemen masyarakat menjadi penyambung hal tersebut.

Ustadzah Nur Azizah Tamhid merasa bersyukur kegiatan Sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang dilakukannya dihadiri tokoh-tokoh dari berbagai elemen masyarakat.

“Hal yang membahagiakan dan membanggakan bagi kami,  bahwa para peserta sosialisasi 4 Pilar MPR pada hari ini dihadiri pula para tokoh Forum Kerukunan Umat Beragama seperti PGI atau lainnya yang dengan semangat yang sama ikut mendukung untuk mensosialisasikan 4 Pilar pada masyarakat dan komunitasnya,” kata Ustadzah Nur Azizah Tamhid selepas acara tersebut.

Secara khusus  Ustadzah Nur Azizah Tamhid juga mengapresiasi kaum muda  komunitas  pemuda Kota Depok yang hadir dalam kegiatan ini, karena merekalah yang akan menjadi warna Bangsa ini ke depan.

“ Penghayatan, pemahaman dan pengamalan akan menjadi bekal berharga dalam menjalani hari demi hari dan tantangan di masa depan,” jelas Ustadzah Nur Azizah Tamhid

(RW)