Toko jamu yang dirusak (Istimewa)

Toko Jamu di Cipayung Dirusak Orang Tak Dikenal

Posted on 511 views
DepokNews- Sebuah toko jamu di Jalan Raya Cipayung, Depok dirusak oleh orang tak dikenal. Pengerusakan terjadi pada Rabu (4/4/2018) siang tadi sekitar pukul 11.15 WIB. Tidak diketahui motif pengerusakan toko tersebut. Namun ini terjadi pasca tewasnya dua warga Pancoran Mas setelah diduga menenggak minuman keras (miras) oplosan.
Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, ketika kejadian toko itu sedang tutup. Tiba-tiba datang sekelompok orang dan langsung merusak toko. Diperkirakan massa sekitar 30 orang.
“Masa berkerumun datang dari arah Jalan Pitara ke Serong dan masa putar balik ke arah pitara lagi setelah itu berhenti di depan toko jamu pengerusakan terjadi,” jelasnya.
Mereka membobol pintu toko yang terbuat dari rolling door. Kemudian mereka masuk ke dalam toko dan mengobrak-abrik. Pelaku menggunakan tiga mobil yaitu angkot, mobil jenazah, dan kendaraan motor berjumlah sekitar 15 unit.
Dari lokasi didapat sejumlah barang bukti. Yaitu meja, TV, kursi, botol, pintu rolingdoor dan jamu-jamu. Semua adalah barang yang dirusak orang tak dikenal. Lokasi kejadian kita pasang garis polisi.
“Masih kita selidiki dugaan pengrusakannya karena apa,” tandasnya.(mia)