ilustrasi (istimewa)

DepokNews–Depok Dua pelaku pencurian yang beraksi di toko elektronik di Jalan KH M Usman Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji pada Rabu (17/1) dinihari ternyata terekam kamera yang dipasang di toko tersebut.

Atas kejadian ini korban mengalami kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Penjaga toko elektronik Habibie kepada wartawan pada Kamis (18/1) mengatakan pencurian diduga terjadi menjelang pagi hari.

Di rekaman CCTV terlihat dua pelaku mengenakan topi dan memakai jaket kulit hitam sementara pelaku lainnya mengenakan kemeja hijau tua berdiri di depan mobil gran max warna silver.

Aksi pelaku berlangsung cepat dilihat dari hasil rekaman CCTV, dimana pelaku membobol folding pintu toko dan semua barang yang di letakan di etalase diambil para pelaku termasuk uang tunai sekitar Rp 8 juta.

Rekaman CCTV sudah diserahkan ke aparat kepolisian.

“Kalau kita data barang barang yang hilang seperti router, mix wireles, resistor,PCB, kabel stop kontak dan aksesoris lainnya dengan nilai tolal sekitar Rp 10 juta”katanya.

Kapolsek Beji Kompol Yeny Anggraeni Sihombing mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut denga memintai keterangan dari saksi-saksi.