DepokNews – Pemilik Toko Studio Serba Rp. 35.000 di Beji meminta agar polisi segera menangkap pelaku. Hal tersebut dikarenakan kebakaran merupakan ulah oknum.

Pemilik toko, Refi Yuliani (23) mengatakan setelah dua hari libur pasca kejadian toko dibakar pada Senin (7/6/2021) sekitar pukul 02.10 WIB, dirinya baru membuka kembali toko.

“Hari ini kita baru buka lagi dan melayani konsumen setelah dua hari pasca kejadian tidak buka,” ujarnya di tempat usahanya Jalan Asmawi, Beji, Kota Depok, kemarin

Sementara itu, Refi mengenal sosok pria dalam rekaman cctv yang diduga pelaku pembakar tokonya tersebut, pelaku di duga Roy yang bekerja sebagai tukang parkir toko.

“Sehari sebelum kejadian pelaku ini sempat menukarkan uang receh dari parkiran Rp. 51 ribu. Namun tidak tahu akan seperti ini kejadiannya motifnya apa mencoba membakar toko dagangan pakaian saya,” paparnya.

Selain itu Roy juga baru menjadi tukang parkir dua bulan ini. “Pelaku kerjaannya hanya mabok dengan teman-teman lain seprofesi. Apa kemungkinan ada sakit hati pelaku berbuat kejahatan kaya begini padahal kita selama ini selalu bersikap baik terhadap pelaku, begitu juga pelaku baik sama kita,” tutupnya.

Terpisah Adik Ipar Korban, Gerry meminta pihak kepolisian agar segera menangkap pelaku.

“Kasus ini sudah kita laporkan kepada pihak berwajib yaitu Polsek Beji. Semoga atas perbuatan yang telah dilakukannya tersebut dapat dihukum setimpal,” ungkapnya.