DepokNews- Toko Daging Nusantara di bawah naungan PT Suri Nusantara Jaya (SNJ), kini hadir di Jalan Raya Boulevard Grand Depok City (GDC) dekat jembatan GDC, Kel. Tirtajaya, Kec. Sukmajaya.

Toko daging terlengkap ini, siap memberikan harga paket daging murah menjelang bulan puasa atau ramadhan tahun 2021 ini termasuk bekerjasama dengan Usaha Menengah Kecil (UMK) yang sudah ada di Kota Depok.

“Kami siap berkontribusi dan membantu usaha kecil milik warga Kota Depok melalui UMK untuk memasarkan produksi mereka di dalam Toko Daging Nusantara Depok, Jl. Raya Boulevard GDC,” kata Manager Operasional Tonny Ardian, Kamis (25/3).

Keberadaan Toko Daging Nusantara untuk yang ketiga setelah sebelumnya berada di Keranggan, Bekasi dan kawasan Jati, Rawamangun, Jakarta Timur. Tentunya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat memperoleh daging segar baik daging ayam, kabing dan sapi serta lainnya termasuk produk bumbu masak, sayuran, minuman ringan hingga lainnya.

Menurut dia, tentunya kehadiran Toko Daging Nusantara, untuk memberikan pelayanan ke masyarakat Kota Depok dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari memasak tentunya dengan harga terjangkau.

Terlebih mendekati bulan puasa yang tentunya warga Kota Depok membutuhkan sayuran dan daging segar berkualitas dengan mutu terjamin sesuai aturan pemerintah yaitu halal serta bersertifikat.

Selain menyediakan daging ayam dan sapi tentunya tersedia sosis aneka rasa serta lainnya.

“Termasuk juga menggandeng para UMK di Kota Depok untuk memasarkan hasil produksinya selama ini. Sehingga dapat diketahui calon pembeli di Kota Depok,” tutup Tonny.