DepokNews–Parent Teacher Asosiasion Taman Kanak-Kanak Darul Abidin yang 
berlokasi di Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji pada Rabu (30/1) mengelar tabliq akbar.

Parents Teacher Asosiasion TKIT Darul  Abidin Dian Lestari mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diselengarakan oleh Parents dan Teacher TKIT Darul Abidin dengan menggundang pembicara yang selalu berbeda.

“Dimana untuk tahun ini kami ambil tema
Rumah Tangga Muslim dan Ekspektasi Realita dengan menampilkan Mamah Dedeh”katanya.

Menurut penelitian, ternyata anak kurang suka dinasehati, untuk itu pakailah gaya coaching bukan training, lebih banyaklah mendengar.

Dia mengatakan panitia sengaja mengambil tema tersebut karena Rumah Tangga Muslim dan Ekspektasi Realita bisa dijadikan trending topik di kalangan orang tua siswa.

Peserta yang mengikuti Tabliq Akbar ini merupakan orang tua siswa mulai dari TK-SD-SMP Darul Abidin dan dari sekolah lain termasuk Majelis Taklim yang ada di lingkungan sekolah.

Sasaran seminar tersebut untuk mewujudkan keluarga muslim yang tangguh dan menjadi anak yang Muslim serta Muslimah

Dian Lestari berharap apa yang disampaikan oleh Mamah Dedeh bisa diaplikasikan oleh para orang tua siswa sehingga anaknya menjadi anak yang soleh bergunan bagi bangsa dan negara.

Setelah mengikuti acara tersebut para peserta merasakan dampak yang positif.

Hal ini bisa terlihat dari wajah-wajah bahagia dari para pesertanya, terutama pasca selesai acara tersebut.

“Ya kami harapkan apa yang sudah disampaikan Mamah Dedeh bisa diteladani dan dipraktekan oleh orang tua siswa masing-masing”katanya.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan pameran dan bazaar oleh orang tua siswa dan peserta lainnya.

Di lokasi sama Ustajah Mamah Dedeh mengajak para orang tua siswa untuk tetap mengasuh anaknya dengan keyakinan sehingga anak tersebut bisa menjadi anak yang berguna.

“Kami himbau kepada orang tua siswa untuk tidak mempersamakan satu siswa dengan lainnya, karena perbedaan satu siswa dengan siswa lain karena kehendak Allah SWT”katanya.

Semoga apa yang disampaikan didirinya bisa direalisasikan oleh para orang tua siswa TKIT Darul Abidin.Area lampiran