Foto: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat meninjau stadion merpati.

Tinjau Stadion Merpati, Pradi: Pemkot Serius Fasilitasi Masyarakat

Posted on 49 views
DepokNews — Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna meninjau perkembangan proses pembangunan renovasi Stadion Merpati, Rabu (2/11/2017). Dirinya ingin memastikan bahwa progres perkembangan renovasi Stadion Merpati berjalan baik sesuai jadwal yang sudah ditentukan.
“Pembangunan renovasi Stadion ini merupakan salah satu bentuk keseriusan kami (Pemerintah Kota Depok) dalam memfasilitasi masyarakat,”ujarnya kepada awak depoknews.id.
Dari hasil tinjauan tersebut Pradi mengatakan puas dengan proses pembangunan. Dikatakannya, spek pembangunan sudah cukup baik tidak ada masalah.
“Tetapi, kalau untuk kerapihan pembangunan masih perlu dievaluasi lagi. Nanti saya juga akan sampaikan kepada dinas terkait mengenai hal ini. Dengan kejadian seperti ini, ini berlaku untuk semua pembangunan fasilitas atau apapun saya akan turun langsung ke lapangan untuk melihat hasil dan perkembangan,” tegasnya.
Sementara itu, ia menuturkan tugas untuk renovasi stadion masih cukup banyak. Ini cuma tribun timur saja, selepas dari tribun kami juga akan perbaiki lapangannya, lanjutnya.
“Kami akan memperbaiki lapangannya. Coba dilihat lapangan kami masih bergelombang dan ini perlu penanganan serius. Bagaimana mau menghasilkan pemain yang bagus kalau sarana pra sarana saja belum memadai. Maka daru itu, kami (saya dan pak Walikota) serius untuk membangun dan memperbaiki fasilitas publik.