DepokNews- Wali Kota Depok Mohammad Idris, meninjau pembangunan kantor Kecamatan Sukmajaya. Pembangunan gedung tiga lantai tersebut, ditargetkan selesai sebelum akhir Desember 2019.

Idris mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan pembangunan dan optimis, sebelum tahun baru harus sudah selesai.

“Kita sudah meninjau sejauh mana proses pembangunan tersebut, semoga akhir tahun ini rampung,” kata Idris, beberapa waktu lalu ini.

Lebih lanjut, ucapnya, salah satu upaya mempercepat pembangunan dengan mengubah sistem waktu operasional kerja, menjadi pagi, sore, dan malam. Dengan demikian, waktu pelaksanaan pekerjaan bisa 24 jam penuh.

“Kami juga meminta agar diperhatikan keselamatan pekerja-pekerja bangunan. Minimal bekerja memakai helm proyek,” tuturnya.

Sementara itu, Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi menuturkan, pihaknya juga turut mengontrol perkembangan pembangunan kantor, sekitar sepekan sekali. Menurutnya, saat ini pembangunan memasuki tahap penyelesaian (finishing), salah satunya pemasangan atap.

Tito menambahkan, selain dibangun tiga lantai, fasilitas kantor baru tersebut memiliki aula yang representatif. Selain itu, ruang galeri produk UMKM dan sekretariat bersama untuk sejumlah mitra pemerintah.

“Antara lain organisasi agama, kepemudaan, dan kader PKK. Nanti akan kita bicarakan lagi secara teknisnya, bisa jadi satu bidang satu ruangan untuk efisiensi,” tandasnya.(mia)