Pemberian gerobak ke pelaku UMKM Depok (Istomewa)
DepokNews- Guna meningkatkan taraf ekonomi warga Depok, Partai Perindo Depok berikan 10 unit gerobak untuk pelaku UMKM di seluruh kecamatan di Depok. Hal ini sesuai dengan tujuan partai yaitu mensejahterakan rakyat Indonesia.
“Selanjutnya kami akan ajukan lagi ke pusat. Minimal kita ajukan 100 gerobak nantinya yang dilakukan secara bertahap,” kata Ketua DPD Perindo Depok Anwar Nurdin, Kamis (26/7/2018).
Gerobak ini diberikan menyebar pada pelaku UMKM di seluruh kecamatan. Hanya saja pemberian dilakukan bertahap. “Kita sebar di seluruh kecamatan sehingga merata dan dapat dirasakan lansung manfaatnya oleh warga,” paparnya.
Dewan Pakar DPD Perindo Depok, Agus Rawan menambahkan, pemberian gerobak ini merupakan wujud nyata kepedulian partai besutan Hary Tanoesoedibjo. Walaupun belum ada perwakilan baik di pemerintahan dan parlemen namun Perindo sudah membuktikan keberpihakan pada rakyat kecil.
“Ini sebagai bukti nyata kalau Perindo memang berpihak pada rakyat. Langkah ini merupakan kepedulian Perindo pada warga yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup mereka,” kata Agus yang mencalonkan diri sebagai wakil rakyat untuk DPR RI dari Jabar VI (Kota Depok- Kota Bekasi).
Dikatakan bahwa pihaknya memiliki tanggungjawab untuk membantu rakyat. Dengan memberikan bantuan pada rakyat kecil maka pihaknya telah melaksanakan amanah konstitusi. “Hal itu sesuai dengan UU no 20 tahun 2008 tentang UKM. Pemberian gerobak ini merupakan wujud dari pelaksanaan UU tersebut,” katanya.
Selain ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pemberian gerobak ini juga untuk lebih memperkenalkan Perindo di Depok.
“Sejauh ini Perindo sudah dikenal luas di Depok. Tapi kami juga tidak diam saja. Kami tetap bergerak agar lebih banyak dan meluas lagi,” tukasnya.(mia)