DepokNews–Dalam rangka mengembalikan semangat kerja dan menjaga kesehatan fisik Forum Kota Kecamatan Sehat (FKKS) dan Kelompok Kerja (Pokja) Sehat Kelurahan di Kecamatan Beji pada Sabtu (28/7)
berwisata dan refresing ke Pantai Anyer-Banten.

Tururt hadir Camat Beji Ues Suryadi, para Lurah, LPM, PKK sekecamtan Beji, dan elemen masyarakat lainnya.

Ketua panitia yang juga ketua Pokja Kecamatan Beji Sutrisna kepada wartawan mengatakan acara refresing ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara pimpinan pemerintah kecamatan, kelurahan, dengan komponen-komponen masyarakat pendukung yang ada di wilayah Kecamatan Beji.

Terutama kepada lembaga kemasyarakatan dan tim-tim penggerak PKK, dan lain-lainnya.

Banyak manfaat dalam refreshing yang dilakukan dengan bersama-sama ini, semakin terjalin rasa kebersamaan, keakraban, kekeluargaan, serta dapat mengarah terciptanya kekompakan diantara tim PKK kelurahan yang satu dengan kelurahan yang lain.

“Dan refreshing sangat kami butuhkan oleh manusia, karena dapat menyegarkan pikiran dan hati kita dan juga dapat menyegarkan jiwa dan kita dari kesuntukan yang lelah dalam beraktifitas”katanya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan ini  menargetkan adanya kesinambungan serta dapat menyelesaikan masalah pemberdayaan dan kesehatan di Kota Depok.

“Kami lihat kegiatan ini sangat strategis, berkesinambungan dan bisa menyelesaikan segala masalah kesehatan yang ada di Kota Depok,” katanya.

Diharapkan kedepannya merupakan cikal bakal membuat program bersama menciptakan Kecamatan Beji yang sehat.