Depoknews, Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, menyerahkan 1 unit ambulance kepada warga RW.04 Kel. Curug Kec. Cimanggis. Penyerahan ini berlangsung pada 10 Oktober 2021

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Curug, Ketua LPM, Forum RW se Curug, ketua RT se RW.04, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Serta hadir juga Ade Supriyatna Aleg FPKS, yang akrab di panggil bang ade.

Dalam kesempatan ini pak Imam menyampaikan terkait realisasi 2 janji dari 10 janji kampanye, yakni Honor untuk guru ngaji dan Kartu Depok Sejahtera (KDS).

Imam Budi Hartono menyampaikan mobil ambulance ini merupakan bantuan kader PKS Jawa Barat, untuk meningkatkan pelayanan PKS terhadap masyarakat

“Ada atau tidak adanya kampanye, PKS akan terus melayani masyarakat,” papar Imam Audi hartono.

Pada kesempatan ini juga anggota DPRD Depok Ade Supriatna yang akrab dipanggil bang Ade memberikan penyematan jaket PKS kepada ketua RW, RT dan tokoh masyarakat RW.04 Kel. Curug.

PKS Curug Cimanggis akan selalu melayani dan berkontribusi dalam setiap kebaikan untuk warga di kelurahan curug cimanggis, tutup Rinaldi terkait kegiatan siang ini.