President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz Al-Neama (sebelah kiri)

DepokNews–Provider nasional Indosat Ooredoo semakin memanjakan penggunanya dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan. Salah satu upayanya untuk memberikan layanan yang optimal pada masyarakat pengguna Indosat dengan membangun BTS baru. Tidak tangung-tanggung, pada tahun 2019 ini Indosat Ooredoo menambah 18.000 BTS baru yang pembangunannya hampir selesai semuanya.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Abdulaziz Al-Neama, mengatakan, pembangunan itu akan rampung lebih cepat dari perencanaan awal.

“Kami berhasil menyelesaikannya lebih cepat dari yang kami rencanakan,” kata Ahmad, dalam acara Kumpul Media 2019 di Solo, Rabu (11/12/2019)

Ahmad Abdulaziz Al-Neama juga menjelaskan, hal terpenting yang disiapkan untuk meningkatkan kualitas layanan tersebut adalah jaringan yang handal dan fokus dengan pasar.

“Saya bersyukur karena tahun 2019 ini adalah tahun yang sangat baik untuk Indosat Ooredoo, saya percaya kedepannya akan banyak tantangan dan insya Allah, kita akan berjuang untuk hadirkan yang terbaik dan meraih kepercayaan masyarakat Indonesia,” tegas Ahmad Abdulaziz Al-Neama.

Pada kesempatan yang sama, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, menjelaskan Untuk mengoperasikannya, Indosat membutuhkan dana belanja modal USD706,75 juta atau sekitar Rp10 triliun.

“Proses pembangunan 18.000 BTS baru dilakukan secara bertahap. Dengan penambahan pembangunan BTS baru tersebut, Indosat Ooredoo kini telah memiliki 95.190 BTS hingga Kuartal III 2019,” jelas Vikram Sinha.