DepokNews — Berapa hari sebelumnya Aparat Satpol PP Kota Depok berhasil mengamankan puluhan orang yang diduga mesum di beberapa loaksi di Kota Depok. Namun Jumat (27/8/2021) anggota Satpol PP Kota Depok kembali mengamankan 20 orang yang diantaranya pasangan tidak resmi berada dalam kamar apartemen beda KTP dan 4 orang diduga mucikari.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny mengatakan operasi terpadu pengawasan dan penertiban penyakit masyarakat tersebut dilakukan dibeberapa beberapa lokasi dan dilaksanakan Pada Jumat 27 Agustus 2021 pukul 21.00.

“Kami melakukan Operasi Terpadu Pengawasan dan Penertiban Penyakit Masyarakat, terhadap beberapa lokasi yang diduga melakukan aktifitas prostitusi, perbuatan asusila dan peredaran minuman keras (miras),” ujar Lienda Ratnanurdianny, Sabtu (28/8/2021).

Ia mengungkapkan dari hasil razia tersebut diamankan 7 orang perempuan dan 13 orang laki-laki

“Kami amankan 7 pasangan yang berada satu kamar dan beda KTP serta juga 4 orang diduga mucikari,” terangnya.

Mereka yang diamankan kata Linda sudah dilakukan pendataan dan pemeriksaan awal dengan terlebih dahulu dilakukan test urine dan swab antigen.

“Kami lakukan pembinaan dan proses BAP oleh PPNS Satpol PP Kota Depok dengan dilengkapi barang bukti yang diperoleh di lokasi kejadian dan telah diamankan,” pungkasnya.