DepokNews–Tim sukses pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok nomor urut 02, Hafid Nasir, berharap KPU Kota Depok bisa menghadirkan Mohammad Idris pada Debat Publik Putaran kedua secara virtual.

Ketua Timses Idris Imam Hafid Nasir mengatakan KPU dapat bertindak adil terkait pelaksanaan debat Pilkada Kota Depok 2020 ke-dua nanti.

Hafid berujar KPU dapat bertindak adil dengan memperhatikan kondisi kesehatan Mohammad Idris yang tengah menjalani isolasi perawatan.

“Jadi kita berharap KPU Kota Depok menerapkan azaz keadilan, kondisi pak Idris kan stabil  dan karantina,” katanya.

Hafid mengatakan, kondisi Mohammad Idris saat inj cukup stabil, dan konfirmasi terakhir yang ia terima debat bisa dilaksanakan secara virtual.

“Debat itu bisa dimungkinkan secara virtual apabila memang dalam kondisi sehat dan tidak menggunakan ventilator sehingga dia bisa hadir secara virtual dan itu bisa aja,” jelasnya.

“Memang berharap KPU Kota Depok mengedepankan azas keadilan kalau paslon nomor satu lengkap kita juga bisa hadirkan paslon nomor dua.

Sebelumnya saat dikonfirmasi, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Nana Shobarna, menegaskan bahwa debat akan tetap berlangsung dengan metode dua lawan satu.

Debat Publik Kedua Pilkada Rencananya akan dilaksanakan pada Senin(30/11).